AKUPUN PERNAH MERASAKANNYA - Kisahku AKUPUN PERNAH MERASAKANNYA

AKUPUN PERNAH MERASAKANNYA

AKUPUN PERNAH MERASAKANNYA
Oleh Senja. R.A

Akupun pernah merasakannya
rasa sesak yg kian menghujam dada
kepahitan yg seakan selalu menghantui di tiap ujung rasa
dan seakan hidup terasa tak lagi berguna

Akupun pernah merasakannya
saat senja tak lagi janjikan keindahan
saat malam hanya menyajikan kegelapan
dan harap hanya menyala dlm panjang desahan

Dunia memang seakan pergi
dan kita berpikir ini seperti sebuah ironi
saat sepi seperti menjadi teman sejati
dan sunyi terdengar seperti sebuah melodi

Tapi kita jangan lupa
kalau malam selalu janjikan pagi
jangan selalu pura - pura
kalau luka tak selalu hadirkan cinta
tapi jangan juga terlalu terlena
karena terkadang semua hanya sandiwara

Akupun pernah merasakannya
saat omong kosong menjadi seperti makna
dan kepalsuan menjadi jalan cerita

Karena aku pernah merasakannya... !!!


Oktober 2013 memori sebuah kelukaan yang sangat dalam ... terima kasih kepada wanita pendosa yang hadir dalam kisahku ... pengkhianatan yang kamu lakukan di atas kepercayaan yang aku beri memusnahkan jalinan kita. Doakan aku bisa memaafkan kamu ... sampai aku dikuburkan aku tidak mampu melupakan perbuatan KAMU !!! ...

Pergilah sejauh mana kamu bisa pergi kerna aku tak mampu lagi memandang wajahmu ...menyebut namamu pun aku tak bisa ... maafkan aku .


4 Oktober 2013 saat aku jatuh ke jurang paling dalam ... Kisah PAHIT dalam lipatan sejarah KISAHKU.

Catat Ulasan

0 Ulasan